Sosialisasi Persiapan Perkuliahan FITK UINSU Semester Genap 2023/2024

Medan – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan memulai persiapan awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2023/2024 dengan menggelar pertemuan perdana dosen tetap dan tidak tetap dari FITK. Terdapat beberapa agenda yang disampaikan pada kegiatan yang dihelat secara daring via Zoom pada Jumat (2/16) ini.

Pembukaan rapat dilakukan oleh Prof. Dr. Tien Rafida M.Hum ( Dekan FITK UINSU) sebagai pimpinan rapat. Sambutan singkat dan pengantar mengenai tujuan rapat. Dekan FITK UIN SU menegaskan pentingnya keterlibatan aktif mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan dan kehidupan kampus secara keseluruhan. Dosen wajib memenuhi Tridharma Perguruan Tinggi. Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam menyusun strategi dan rencana pembelajaran yang efektif demi memberikan pendidikan berkualitas kepada mahasiswa.

Rapat ditutup Prof. Dr. Tien Rafida M.Hum ( Dekan FITK UINSU) dengan harapan bahwa persiapan perkuliahan semester genap dapat berjalan lancar. Peserta rapat diminta untuk berkomunikasi lebih lanjut jika ada pertanyaan atau masukan lebih lanjut. Semoga sosialisasi ini menjadi langkah awal yang baik untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan perkuliahan semester genap tahun akademik 2023/2024.