25 Oktober 2019 09:05 wib
  • pendidikan

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) mengadakan kegiatan revisi rencana strategis dan rencana operasional FITK UINSU. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, yaitu pada 21 sampai 22 Oktober 2019, mendiskusikan tentang perbaikan dari rencana strategis fakultas dan seluruh program studi yang ada di lingkungan fakultas.

Bertempat di Hotel Miyana, Jalan H.Anif Medan Estate, acara dibuka langsung oleh Dekan FITK, Dr. Amiruddin Siahaan, M.Pd, yang juga didampingi para Wakil Dekan. Dalam sambutannya, Dekan kembali mengingatkan para pengelolo program studi, untuk kembali mensinergikan hati dan pikiran untuk memperbaiki atau merevisi seluruh rencana strategis yang sudah dibuat. Revisi mutlak diperlukan untuk meningkatkan kualitas dan percepatan tujuan. “Saya berharap semua rencana strategi yang dikerjakan ini berhasil dengan maksilam untuk menuju visi dan misi UINSU kedepannya”, pintanya.

Sementara itu, peserta dari kegiatan revisi ini adalah seluruh Ketua, Sekretaris, serta staff program studi yang ada di lingkungan FITK. Dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dihadiri oleh Ketua Program Studi, Dr. Sholihatul Hamidah Daulay, M.Hum, serta Sekretaris Program Studi, Reflina, M.Pd.