09 Oktober 2019 14:29 wib
  • pendidikan

Selasa, 8 Oktober 2019, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) dan seluruh Program studi di lingkungan fakultas melakukan revisi atas visi & misi yang sudah ada. Revisi dari visi & misi ini adalah salah satu cara agar fakultas dan prodi tetap berjalan sesuai Koridor seperti yang diidamkan.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FITK UIN SU Dr. Amiruddin Siahaan, M. Pd., yang juga didampingi Wakil Dekan II Dr. Masganti sit, M. Ag., dan Wakil Dekan III Dr. Mesiono, M. Pd. Dekan dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan adalah demi tercipta dan tersatukannya kembali tujuan bersama sesuai dengan yang dicita-citakan. “Mari kembali satukan hati, satukan tujuan, satukan visi & misi”, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Hafni Hafsah, MA. menjelaskan, kegiatan ini menghadirkan para guru besar atau Professor di lingukan FITK yang berkompeten, seperti Prof. Dr. Hasan Asari, MA., Prof. Dr. Syaiful Akhyar Lubis, MA., Prof. Al-Rasyiddin, M. Ag., dan Prof. Dr. Didik Santoso, M. Pd.

Tak hanya pejabat di lingkungan fakutlas, kegiatan sehari ini melibatkan juga para pengelola Jurusan / Prodi di FITK dan juga stakeholder tentunya. Dari Prodi Tadris Bahasa Inggris di hadiri oleh Kaprodi Dr.Sholihatul Hamidah Daulay, M.Hum., serta Sekprodi Reflina, M.Pd. Sedangkan utusan dosen TBI yang turut hadir adalah Prof.Dr.Didik Santoso, M.Pd dan Utami Dewi, M.Hum. Sementara itu stakeholder yang hadir adalah Zainal Abidin, M.Pd.I (Kepala MTs YAPDI) dan Dedi Sahputra, S.Pd (SMPIT Al Hijrah 2 Deli Serdang).